home sweet home

Rabu, 18 April 2012

internet banking



INTERNET BANKING
Internet banking adalah salah satu fasilitas perbankan yang dimiliki oleh setiap orang dalam bertransaksi, walaupun masih banyak diantara mereka yang ragu untuk menggunakannya. Padahal banyak keuntungan yang diberikan dengan menggunakan internet banking.
Nasabah masih ada yang takut menggunakannya, dengan berbagai alasan tentunya. Seperti, takut kena hack, or nantinya eror, user id keblokir bahkan salah memasukan respond keynya, ribetlah pokoknya.
Suatu pengalaman saya temukan ketika bertemu dengan nasabah yang setipe dengan apa yang saya sebutkan diatas, panggil saja bu Hetty, seorang pebisnis sukses. Pada awalnya mengalami kesulitan menggunakannya, apalagi yang beliau pegang adalah klik bisnis dan ketika mengetahui user id nya keblokir gara – gara salah memasukan nomer PIN, langsung kebingungan dan panik kalau - kalau klik bisnisnya eror dan tidak bisa digunakan lagi. Pada akhirnya semua masalah itu hanya terjadi didalam pikirannya ketika semuanya sudah mulai pulih dan kembali normal seperti biasa.

Mudah dan nyaman bahkan sama sekali tidak ribet menggunakannya, apalagi kalau kita sering bertransaksi online, itu jauh lebih mudah dan hemat waktu apalagi biaya, tidak perlu repot – repot datang kebank buat antri. Semua terasa nyaman dan aman dengan perlindungan maximal.

Selamat mencoba keistimewaan menggunakan internet banking BCA, istilah memiliki ATM sendiri itu memang benar adanya. Bisnis dan transaksi menjadi satu kesatuan didalamnya.
TERIMAKASIH

ANDI CSO

Tidak ada komentar: