home sweet home

Sabtu, 21 April 2012

bingung

sejak aku memutuskan untuk tidak memikirkanmu, aku merasa ada sesuatu yang tidak bisa aku ungkapkan. bolehkan bila aku mencintaimu? tapi semuanya tidak dengan seiijin Tuhan. Aku yang seharusnya menyadari bahwa dengan begini aku mengerti, kau adalah seseorang yang istimewa didalam hidupku. walau kau sudah ada yang punya dan tidak mungkin untuk aku memilikimu. aku sadar sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dalam pikiranku. kenapa orang yang aku sayangi itu memiliki cinta yanng lebih dulu dia miliki. sudah berulangkali sejak aku kuliah sampai sekarang, semuanya terasa sama saja tidak ada perubahan apapun. aku hanya tidak mengerti bahwa sesungguhnya semua yang aku lakukan tidak ada benarnya, aku salah jika aku mencintainya, aku keliru jika aku menyayanginya.. ya Tuhan harus bagaimanakah diriku ini? aku ingin mundur tapi aku sudah terlanjur jatuh kedalamnya.

sedikit saja aku ingin lari dari semua ini aku ingin pergi jauh dari bayanganmu yang selalu membayangiku...
semakin sering aku melupakanmu, semakin ingat aku kepadamu. aku ga tau harus apa aku ga tau mesti gimana, apakkah aku harus meninggalkan kenanganku akan tentangmu yang semakin lama semakin menusuk diriku. ah semua hanya terjadi sekali kan tidak akan pernah terjadi lagi seperti yang dulu lagi. aku hanya ingin berhati-hati mencintaimu aku tidak ingin terluka untuk kedua kalinya.

jika pada akhirnya aku dapat dengan mudah membuat semuanya nyata, pasti itu tidak hanya aku alami didalam mimpi semata. apakah itu perjalanan hidup tahap demi tahap yang harus aku lewati aku akan menerimanya dengan baik dan tidak akan pernah mengelaknya...

Tidak ada komentar: