home sweet home

Sabtu, 21 April 2012

Kendal in memoriam

berdua menaiku perahu dengan sahabat baiku, dan ini adalah kenangan indah yang tidak pernah aku lupakan. lokasi ini diambil diKendal dan pas weekend datang aku maen kesana dan kebetulan karena temanku yang bernama panggil saja dia Eni atau sapaan akrabnya itu entung.. dia menikah dan mengundangku walaupun aku datang sudah selesai resepsinya, tapi buatku tidak menjadi masalah yang penting aku datang dan menghadirinya.. dengan melihatku saja dia bahagia.. akhirnya pada hari kedua itu mereka mengajaku jalan- jalan ke pantai terkenal diKendal dan ada banyak tempat wisata disana, salah satunya tempat makan roro jonggrang yang terkenal dikendal. ah begitu indah dan nyamannya tempat makan itu, walaupun panas tapi kami tetap semangat kesana. akupun dengan sukahati bersenang - senang bersama mereka, tadinya mau mandi dilaut tapi panas pada saat itu aku takut gosong hahahha padahal aku sendiri sudah gosong gini pake pamer ga mau... waktu berganti hari dan tak terasa waktu sudah sore itu saatnya aku pamit dan pulang lagi kembali kesolo. karena hari senin udah datang besok, yah masih pengen kangen - kangenan lagi sama mereka , tapi memang smua itu harus dilakukan. karena hari esok juga menanti mereka.. aku pulang dengan membawa ranselku yang berisi banyak sekali buah - buahan yang diberikan oleh sahabatku yang namanya Ciktay (panggilan akrabnya) yeah ibunya sangat menghargai dan menghormarti kedatanganku... yang walau hanya singkat disana tidak sampai nginep cus aku ga enak nginep dirumah cewek takut dipandang kampung situ yang macam - macam hahaha... journey is over then im ready to back home

Tidak ada komentar: