home sweet home

Sabtu, 23 Mei 2009

film-film baru 2009

X-Men Origins : Wolverine
Film ini mengisahkan tentang asal muasal "munculnya" Wolverine. Mutant ini merupakan hasil rekayasa genetis manusia yang dipadu dengan logam adamantium, dengan senjata andalannya adalah sepasang cakar (claws) yang muncul diantara jari-jari tangannya. Untuk lebih detilnya silahkan saksikan trailernya :



Ice Age 3
Merupakan lanjutan dari Ice Age 2 (berkisah tentang Global Warming). Ice Age 3 ini menceritakan tentang zaman Dinosaurus. Untuk menyaksikan trailernya silahkan klik disini, atau saksikan langsung trailernya :



Dragon Ball The Movie
Naahhh... ini yang ditunggu-tunggu DB mania! Tapi jangan keburu senang dulu, karena isi ceritanya jauh melenceng dari film kartun aslinya... Tokoh utamanya yaitu Goku adalah seorang bocah bule!! bukan bangsa Saiyan?! Kamesenin-nya bukan kakek-kakek kurus yang mata keranjang, tapi seorang laki-laki paruh baya... trus Bulma, kalo tokoh ini lumayan keren sich... seorang cewe (dari Asia kayaknya) yang punya senjata sepasang pistol keren. Ada "capsule" nya lagi... yang bisa jadi motor canggih... untuk lebih lengkapnya klik snapshotnya untuk menyaksikan trailernya :


Inilah film-film yang baru rilis di Indonesia 2009:

The Kovak Box

Eden LEden Logog

KovakBox

B4 d'Devil

B4 d'Devil

Bride Wars

Bride Wars

Krabat

Krabat

EDEN LOG

Pemain : Clovis Cornillac, Vimala Pons

Produksi : Bac Films

Genre : Horror

SINOPSIS : Tolbiac terbalut lumpur tanpa busana, terbangun di sebuah gua yang gelap, disebelahnya terkapar seorang pria yang sudah mati. Dia tidak tahu kenapa dan mengapa dia ada disana. Dia hanya tahu bahwa gelap mengelilinginya, dan ada sebuah dunia lain yang penuh teknologi lawas dan dihantui oleh arwah gentayangan. Sebuah dunia yang ditinggalkan oleh organisasi misterius bernama Eden Log. Hanya ada satu cara untuk menguak misteri ini, Tolbiac harus ke permukaan tanah dengan menyelamatkan diri dari mahluk jelek yang terus mengejarnya.

The Kovak Box

Pemain : Timothy Hutton, Lucía Jiménez, David Kelly, Georgia Mackenzie, Gary Piquer, Annette Badland, Jorge Aguado de Gabriel, Cristóbal Anaga, Christopher de Andrés

Produksi : Filmax

Genre : Mystery, Sci-Fi, Thriller

Sinopsis : David Norton terbiasa dalam pengawasan. Sebagai penulis laris, ia yang memutuskan nasib dari karakternya, hidupnya, dan matinya. Namun, apa yang akan terjadi, jika semua karangannya, menjadi kenyataan? Kemdian, david bertemu dengan Silvia, yang selamat dari upaya bunuh diri. Bersama-sama, keduanya menjalani mimpi buruk yang bisa berubah musibah bagi seluruh umat manusia. Untuk mengatasi masalah ini, ia harus melakukan apa yang tidak bisa dilakukan orang lain. Ia harus menemukan jalan untuk keluar dari The Kovax Box.

Before The Devil Knows You’re Dead

Pemain : Philip Seymour Hoffman, Ethan Hawke, Albert Finney, Marisa Tomei

Produksi :ThinkFilm

Genre : Drama, Thriller

Sinopsis : Membutuhkan uang, dua bersaudara (Ethan Hawke dan Philip Seymour Hoffman) berkonspirasi untuk melakukan kejahatan yang sempurna tanpa korban dengan merampok toko perhiasan orang tua mereka. Tapi ketika seorang kaki tangan melanggar aturan, muncul kejadian-kejadian yang menimbulkan masalah

Bride Wars

Pemain : Anne Hathaway, Kate Hudson, Candice Bergen, Kristen Johnston, Bryan Greenberg, Steve Howey, Chris Pratt, Michael Arden, John Pankow, Paul Scheer

Produksi : New Regency

Genre : Comedy

Sinopsis : Emma (Anne Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) adalah sahabat karib. Pada saat yang bersamaan mereka menyusun rencana pernikahan masing-masing dan semuanya berjalan mulus: tanggalnya pas, gaunnya cantik, dan pengiring pengantinnya sudah ada (masing-masing saling menjadi pengiring pengantin bagi yang lain tentunya), semuanya gembira. Kebahagiaan ini perlahan kacau ketika mereka menerima sebuah kabar buruk, tanpa sengaja tanggal pernikahan yang mereka pilih ternyata sama sehingga salah satu terpaksa harus memilih hari lainnya. Sebab tak ada yang mau mengalah, Liv dan Emma menyatakan diri seteru dalam sebuah peperangan yang paling mengerikan dan penuh kebencian dalam sejarah: Bride Wars.

KRABAT

Pemain : David Kross, Daniel Bruhl, Paula Kalenberg, Christian Redl

Produksi : Castel Film Romania

Genre : Drama, Fantasy

Sinopsis : 30 tahun perang membawa banyak kematian dan kehancuran di Eropa Tengah, menyebabkan Krabat menjadi yatim di usia 14 tahun. Kemauan hidup Krabat membawanya ke perbukitan sepi, dan ia menemukan pabrik yang dipimpin pria misterius berjuluk Master. Krabat pun diterima menjadi murid Master, tetapi kemudian ia menemukan rahasia gelap bahwa pabrik itu sebenarnya sekolah sihir hitam dan Master bersekutu dengan iblis. Krabat sadar satu-satunya cara mengalahkan Master hanyalah dalam duel. Bermodalkan keberanian dan dukungan cinta Kantorka, Krabat melawan Master dan sihirnya yang tak terkalahkan. Tetapi apakah kekuatan cinta saja mampu mengalahkan kekuatan sihir hitam?

Asmara Dua Diana

Pemain : Jamie Adytia, Luna Maya, Aura Kasih, Mario Maulana, Jose Rizal Manua, Restu Sinaga

Produksi : MNC Pictures

Genre : Drama, Comedy, Asian

Sinopsis : Seorang pria yang sangat beruntung bernama Asmara (Jamie Aditya). Dikatakan beruntung karena ia menikah dengan Diana Wulandari (Luna Maya) yang cantik dan merupakan anak tunggal seorang pengusaha travel kaya di Jakarta. Ia diserahi perusahaan oleh ayah mertuanya. Warisan pun terbentang di depan mata. Akan tetapi ia memiliki masalah dengan kesetiaan. Karena sifatnya supel dan baik, Asmara mudah menarik hati wanita. dan kali ini ia bertemu dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih) yang seksi dan mempesona yang merupakan adik dari seorang kolonel yang kejam. Permasalahan muncul ketika Diana Dwiyana hamil. Begitu pula Dengan Diana Wulandari. Diana Dwiyana meminta pertanggung jawaban dari Asmara. Tidak sabar menunggu, Diana Dwiyana mengancam akan memberitahu istrinya bahwa Asmara berselingkuh dengannya. Asmara pun panik dan melarikan diri dari masalah ini. Akankah ia berhasil memperbaiki seluruh masalah tersebut?

Glitch, Tersesat Dalam Waktu

Pemain : Andhika Pratama, Ikhsan Samiaji, Fikha Effendi, Amanda Faried

Produksi : Dapoer 711

Genre : Sci-Fi, Thriller, Asian

Sinopsis : Pada tanggal 26 Desember 2004, 01.58 WIB, 6 jam sebelum tsunami, terjadi berbagai kekacauan waktu (time glitch) di berbagai belahan bumi. Andi, Dara dan Teten sedang dalam acara liburan mereka pada dini hari yang naas tersebut dan dalam perjalanan pulang ke Cibubur. Sesaat setelah melewati suatu kabut yang tipis, mereka tiba-tiba melihat Jam Gadang Bukittinggi, yang jaraknya kurang lebih 1008 km dari Jakarta. Mereka ada di tengah kota Bukittinggi padahal sesaat yang lalu mereka masih di Cibubur. Berbagai kejadian aneh setelah peristiwa tersebut membuat para mahasiswa ini kalang kabut menghadapi situasi yang rasanya tidak nyata ini. Kelelahan fisik dan mental ini membuat Andi, mahasiswa Nagoya University Jepang, meminta bantuan Prof. David Leman yang memang ahli dalam Quantum Physic Research Nagoya untuk datang ke Indonesia. Dengan bantuan David, mereka mencoba memecahkan misteri yang menimpa Andi dan teman2nya. Satu hal yang mereka ketahui adalah konon pada jaman dahulu kala leluhur atau nenek moyang mereka seperti Wali Songo dll, mempunyai kesaktian dapat pergi ke tempat lain atau mereka mempunyai sebuah ‘vortex’ atau lorong waktu yang dapat mereka lewati.

Tidak ada komentar: