home sweet home

Sabtu, 30 Juni 2012

seragam baru

perawal mei kemaren seragam pun terganti dengan yang baru, dan yang pertama aku tau sekiranya seragamku bertambah. yang tadinya aku hanya memakai pakaian kuning dan berdasi kuning pula, sekarang ditambah dengan seragam duty officer, seragam biru dengan dasi biru pula setara dengan seragam kabag, tapi bedanya hanya dijas nya yang menutupi seragam DO tersebut. pada awalnya aku terkesan aneh dengan seragam biru itu, tapi setelah aku rasakan ternyata seragam biru itu lebih cocok sama warna kulitku yang memang sawo matang,senang juga rasanya bisa merasakan seragam lain.... CSO identik dengan kuning ini:
setiap kali DO aku harus berganti pakaian bolak balik, agak repot sih,pakaian tekukan terkadag tapi so far it seems good. I begin enjoying the uniform, although I have to change when the time is up.. ya akhirnya keseringan juga kan pakai seragamnya

Tidak ada komentar: