home sweet home

Sabtu, 31 Juli 2010

no subject

apa yang aku lakukan kali ini membuatku menjadi tah udan berarti, hahaha
tap terkadang susah juga untuk diungkapan
sekian laama aku menanti browsing internet tiap hari, ngeblog tiap saat apalagi kalo masalah nulis status, penglaman hidup, cerita dan rahasia yang selama ini terpenjara dalam ingatanku, membanjiri dan saatnya keluar sudah tiba seperti layaknya seorang bayi yang sudah tidak tahan lagi berada diperut ibunya, ingin melihat dunia, melihat wajah - wajah baru yang tel;ah diciptakan sang pencipta.


wuh jauh banget ampe kesitu.
itulah awal ketika aku bener- bener mndambakan modem, yach supaya ga harus setiap saat kewarnet, boros juga kalo dipikir- pikir..
kalau ga tiap hari ga papa, ni gwe tiap hari dah gitu kadang habisnya 20.000 ribu sehari
coba kalao dikalikan dalam waktu satu bulan, duh jebol dah tagihan sakuku, hehehe
akhirnya niat juga aku membelinya, walau dengan bantuan teman, paling tidak aku memiliknya..
aku bisa menulis setiap saat diblogku, aku ga pengen membiarkan kosong begitu saja, walaupun tulisanku masih amatiran
paling tidak aku mengeluaarakan unek-unekku yang selama ini bergelayut dipikiranku.
itulah sengaja aku menulis setiap hari sejak punya modem, pingin aku utarakan semua perasaaanku yang terpendam selama ini , yang sering membuat kepalaku pusing untuk mengingatnya
aku tak pernah tahu akan suka menulis sperrti ni
karena dorongan dar dalam diri dan sahabat-sahabatku yang menjdi semangatku..
sudah malam ,lanjut besok lagi nulisnya....

Tidak ada komentar: