home sweet home

Rabu, 28 April 2010

menatap indah dunia

aku tak pernah berfikir bahwa seharusnya ada tidak adanya seseorang didlam hatiku, mungkin itu pertanda bahwa aku belum mau berhubungan dengan siapapun, ku ketik tulisan ini hanya untuk megisi hari - hari kosong ku daripada aku melamun tidak karuan mending aku mengisi blogku yamng sudah lama tiada ku sentuh

waktu ku rasa berjlan sangat cepat
walau ku kira sesungguhnya masih banyak lagi yang ahrus aku alkukan untuk diriku sendir dan untk kedua orang tuaku yang mungkin berpikiran bhwa setelah aku lulus kuliah aku akan langsung nikah tapi itu tidak akan pernah terjadi sebelum aku bisa mewujudkan cita-cita ku dan meraih mimpiku yang masihg menggebu-gebu didalam jiwaku samapi kapanpun
dan satu hal aku tidak akn menyerah sampai kapanpun, mimpi itu akan selalu
menguatkanku dan menunjukan aku dimana nantinya aku akan mendapatkannya sebagai bukti bhwa mimpi bukan hanya sekedar mimpi ,
tapi benar - benar untuk mewujudkannya...
itulah mimpiku yang harus ku kejar , kau tidak mau seperti teman-temanku yang menyerah begitu saja sama keadaan....

Tidak ada komentar: